Wednesday, May 20, 2015

Taman Bunga Nusantara, Cipanas - Puncak

Mungkin tidak banyak orang yang tahu, bahwa di Puncak juga terdapat tempat wisata yang indahnya sudah seperti di Eropa. Yaitu, Taman Bunga Nusantara. Berlokasi di Puncak, lebih tepatnya setelah Puncak Pass, sebelum Cipanas dan dekat dari Kota Bunga. Di Taman Bunga Nusantara terdapat berbagai macam bunga yang sangat indah semuanya. Disini terdapat berbagai macam taman, antara lain : Taman Amerika, Taman Prancis, Taman Bali, Menara Pandang, Taman Jepang, Rumah Kaca, dan masih banyak lainnya lagi.
Untuk dapat masuk ke Taman Bunga Nusantara, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu di loket yang berada di depan pintu masuk. Satu tiketnya seharga Rp 30.000/orang hanya untuk masuk ke dalam dan Rp 40.000/orang untuk masuk+keliling dengan menggunakan Tram/Train. Di Taman Bunga Nusantara juga terdapat berbagai wahana bermain untuk anak-anak, antara lain kereta-keretaan, ATV, bebek-bebekan, carousel, berkuda, bahkan arena untuk memancing pun ada.
Taman Bunga Nusantara ini cocok sekali untuk menjadi pilihan tempat berlibur Anda bersama keluarga. Apalagi dengan bunga-bunganya yang sangat indah dan cantik-cantik, membuat kita menjadi makin senang berfoto-foto dan hasil fotonya pun serasa lagi di luar negeri.













Tuesday, March 24, 2015

Karumba! Rooftop Rum Bar

Next stop saya berikutnya dalam berwisata kuliner adalah sebuah Rooftop Cafe yg berlokasi di daerah Simatupang, Jakarta Selatan. Cafe ini sangat cozy banget dengan interior yang unik sekali berwarna-warni. Yeay, It's "Karumba Rooftop Rum Bar". Berada di lantai 19 Hotel Mercure, I. RA Kartini No. 18, Lebak Bulus, Jakarta.

Karumba ini cocok sekali untuk semua kalangan, mulai dari remaja yang ingin ber-kongkow bersama teman-teman sampai untuk ibu-ibu yang ingin mengadakan arisan. Karna memang tempatnya "HOMIE" banget dan jauh dari kebisingan karna memang lokasinya yg berada di Rooptop Lantai 19 Hotel Mercure. Jadi jauh banget deh dr kebisingan, tenang banget dan view nya pun baguuuussss banget.

Mari kita bahas menu nya. Untuk makanannya sih di Karumba tidak mempunyai banyak menu makanan. Kalo menurut saya sangat sedikit pilihan makanannya. Tapi kalo dr minumannya, Karumba mempunyai banyak menu minuman yg berbagai macam dan unik-unik. Mulai dari Mojito, Whiskey, Smoothies, Juice, dan masih banyak lagi. Tapi tenang aja, untuk menu makanan disini semuanya 100% HALAL kok.

Kalo dari segi harganya menurut saya sih standard dengan cafe-cafe rooftop di Jakarta lainnya. Kemudian saya memutuskan untuk memesan French Fries (IDR 55K), Penne Tuna Cream Cilantro (IDR 80K), Fettucini Curacao (IDR 85K), Coyaba Spaghetty (IDR 85K) dan Meat Lovers Pizza (IDR 85K). Untuk rasa sih tidak seenak The3House-Kuningan Village, tapi untuk tempatnya VERY RECOMMENDED banget untuk dikunjungi!!








Place : Karumba! Rooftop Rum Bar, Simatupang-Jakarta Selatan
Talent : Delly Hulianty (ig: @dellyhulianty)
Photographer : Windi Huliana (ig: @whuliana)

Sunday, January 11, 2015

THE 3 HOUSE - KUNINGAN VILLAGE

Pada hari ulang tahun saya yang ke-24, saya merayakannya bersama sahabat-sahabat saya di sebuah cafe yang terletak di Jakarta Selatan. Yap, namanya The3House Bistro & Lounge. Terletak di Kuningan Village, J;. Karbela no. 1 Kuningan Jakarta Selatan. Tempatnya unik, menarik, dan cozy bangeeettt! Karna cafe ini bertemakan rooftop, jadi cafe ini baru buka pukul 4 sore sampai dengan dini hari.

Menu makanan yang ditawarkan disini sangatlah enak dengan harga yang cukup standar dengan cafe-cafe lainnya di Jakarta. Dan kemudian sayapun tertarik untuk memilih Grilled BBQ Half Chicken untuk menu makan malam saya. Dan ternyata saya puas sekali dengan performance dan rasanya. Harga Grilled BBQ Half Chicken adalah IDR 75.000/porsi. Selain Grilled BBQ Half Chicken, ada juga Fish Chips (IDR 70.000/porsi), Rosemary Chicken (IDR 75.000/porsi), Fettucine Chicken (IDR 60.000/porsi), dll. 

Dari harga tidak terlalu mahal, dari rasanya enak banget, dari tempatnya cozy banget, dan yang pasti semua makanannya HALAL kok!






Grilled BBQ Half Chicken









Sekian sharing saya tentang The3House Bistro & Lounge, tunggu Cafe Hunting saya selanjutnya yaaa hehehe :D



Lokasi : The3House Bistro & Lounge, Kuningan.
Wardrobe : @dellyhulianty & @chasyahouse
Talent : @dellyhulianty